Bug di Vista yang cukup menyebalkan

Suatu hari saya sedang bertemu dengan seorang rekan yang kebetulan saat itu sedang membawa laptop nya untuk memperlihatkan materi persentase yang dibuat nya.. dengan menggunakan windows vista sebagai os nya, saya langsung kaget ( wuih kerjaan nya sebagai seoranga coding, membuatnya berani memakai windows vista.) maklum vista kan belom maknyus banget.. saya lebih prepare Xp dah.. hehehhee

kemudian setiap kali dia buak visual basic, dia selalu membuka task manager nya.. saya pun kaget.. kenapa lo busa task manager.. ya beginilah.. setiap kali gw buka visual basic dan buka iE, ketika gw pilih dropdown list di visual basic, drop down listnya ngak aktif, untuk aktifin dropdown list nya mesti buka task manager dulu, bikin report aja.

sontan saya tertawa dan langsung berkata.. yang canggih belom tentu ada bug nya.. hehehhe

Leave a Reply

