Magelang, Kota Tujuan Berikut nya

Dear Blog. ( ciileh mirip di TV )

Yup, Magelang, disonolah tujuan gw berikut nya, karna gw pindah kerja ke perusahaan IT consultant, gw ditugaskan untuk bekerja di magelang hingga akhir tahun. dan itulah yang akan gw lewati.

Buat semua teman2, dukung gw ya, .. hehehehe.. LOVE U ALL

9 responses to “Magelang, Kota Tujuan Berikut nya

  1. Good Luck ….. hati2 ingat selalu pepatah rang gaek kito dulu : LAUTAN SATI RANTAU BATUAH…… (mudah2an ngerti deh) he he he he he……

Leave a Reply

